Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
klik

Pil KB Microgynon

Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada umatnya tapi, untuk pasangan pengantin muda seperti kami mungkin belum berencana untuk langsung mempunyai momongan. kami konsultasi ke beberapa bidan untuk menanyakan alat kontrasepi yang cocok untuk saya. ternyata bidan menyarankan untuk memakai alat kontrasepsi pil KB dengan dituliskannya resep untuk beli di apotek. 


Akhirnya kamipun beranjak ke apotek dan pil MICROGYNON ini yang di sarankan bidan kami. menurut bidan tersebut pil ini cocok untuk umur saya, keunggulannya siklus menjadi lebih teratur, menstruasi tidak terlalu nyeri dan perdarahan menjadi sedikit. dan tak merangsang kegemukan, pil KB ini juga tak akan mengundang munculnya jerawat di kulit wajah di samping itu, terdapat bukti penurunan risiko kanker rahim dan kanker indung telur. setelah saya coba meminum pil ini ternyata efeknya berbeda 900 kepala saya pusing, siklus menstruasi tidak teratur dan mual. dapat 2 minggu berat badan saya naik 2 kg. ini mungkin dikarenakan kandungan gulanya yang terlalu tinggi dan jujur saja saya pun ketika meminumnya serasa mengunyah permen. 

Akhirnya saya bilang kepada suami saya, bahwa pil ini tidak cocok untuk saya. akhirnya atas ijin dari suami saya, saya pindah merk pil KB sesuai saran dari ibu saya. ya dapat disimpulkan bahwa sebagus apapun kontrasepsi yang di konsumsi tapi itu menyiksa kita, maka jangan dipaksakan ya. pilih kontrasepsi yang nyaman bagi anda. untuk anda yang berminat memiliki ebook berbayar berjudul "Berbagi Pengalaman Pil KB" bisa anda dapatkan disini


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Produk Kesehatan dengan judul Pil KB Microgynon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://reviewjujur.blogspot.com/2013/02/pil-kb-microgynon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rachmat Kiki - Tuesday, February 19, 2013

12 komentar untuk "Pil KB Microgynon"

  1. Klo yg mempercepat momongan ada gak? Udah 3th euy..

    ReplyDelete
  2. Saya juga pake microgynon, tapi alhamdulillah cocok, tak ada jerawat, menstruasi teratur,pokoknya setiap habis 1 strip atau mau ganti strip saya mnstruasi, brat badan juga normal. Mungkin gimana kndisi badannya aja. Setiap orang berbeda2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya sis.. tuhan kan menciptakan hormon setiap umatnya berbeda-beda ato ini lebih ke faktor gen kali ya :)

      Delete
  3. banyak juga kelebihannya ya, bisa direkomendasikan ke istri ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan.. tpi lbih baik konsul dulu ke bidan ya,, :)

      Delete
  4. wah cocok ini sob bagi keluarga yang ingin berencana punya anak 2 saja ya sob. Kalau ane sih belum nikah sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sob... mksi sudah berkunjung :)

      Delete
  5. Saya mengonsumsi pil kb microgynon sudah hampir 1 tahun .. stlah tu slama 6 bulan saya berhenti mngonsumsi .. tapi smp sekarang saya blom pny anak .. apakah pil kb satu ni bahaya dkonsumsi untuk yg blom prnah pny anak ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok mbk.. udah periksa ke bidan blm buat promil?
      coba mbk beli ebook tentang panduan pil KB disana ada kok kisah sukses yg pil KB slma 2 tahun mlah mbk dan sudah punya anak 2.. ini link e-booknya mbk mudah2n bisa ngebantu kegalauan mbk ya tetap optimis,berusaha dan berdoa ya :) http://www.mekanikkomputer.com/2014/02/penjualan-e-book.html

      Delete
  6. Replies
    1. oke sama2.. trima kasih atas kunjungannya :)

      Delete

Harap berkomentar dengan baik dan sopan. jika ingin meninggalkan link, pilih opsi Nama / Url. harap jangan menyisipkan link hidup pada komentar anda dan mohon maaf bila ada komentar yang belum terbalas, dikarenakan kesibukan offline kami. terima kasih.